Senin, 26 November 2012

My Experience


Selalu bertengkar dan bertengkar,,kenapa sih aku gak bisa dewasa ,,Ya Allah berikan aku kedewasaan, aku ingin dewasa Ya Allah, aku ingin dewasa seperti yang lainnya, dewasa dengan orang lain terutama bisa dewasa saat di hadapannya…….

Kenapa akhir-akhir ini semua berubah setelah semua ini terjadi, aku gak tau bagaimana caranya untuk mengembalikan seperti semula, memang semua berawal dari aku, semua aku yang salah karena aku tidak bisa dewasa, mementingkan egoisku sendiri, maka dari itu semua bisa berubah dari sikapnya, omongannya, berkurangnya kasih sayangnya, semua yang ada pada dirinya semua berubah. Aku benci dengan diriku sendiri, aku juga benci padanya, mungkinkah aku patut membeci dia,.?? Aku menyayanginya Ya Allah tapi percuma aku mengungkapan semua yang ada karena dia tidak akan percaya lagi, aku sudah membuat sakit hati berkali-kali padanya, aku menyesal tapi aku tidak bisa berubah,……..

Aku gak mau kehilangan dirimu tapi aku merasakan kalau kamu sekarang berubah, aku seperti kehilangan ¾ dari kasih sayangmu, perhatianmu, cintamu semua yang pernah kamu berikan kepadaku semua berkurang, aku benci jika kamu tidak memperhatikan aku,……………..!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar